Thursday, February 7, 2019

Tips Mencuci Kaos Sablon Polyflex


Jual Polyflex

Beragam tempat jual polyflex menyediakan banyak jenis polyflex untuk digunakan oleh para pekerja industri sablon. Seperti kita tahu bahwa polyflex saat ini tengah banyak diminati. Dalam industri sablon, metode sablon digital polyflex semakin digemari karena ada banyak keuntungan yang diberikan.

Sablon polyflex tergolong mudah dan cepat untuk dicetak. Selain itu, jenis sablon ini juga memiliki hasil sablon yang menempel kuat sehingga akan bertahan lama tidak rusak. Sablon polyflex juga memiliki hasil sablon dengan warna yang tajam. Intinya, ada banyak sekali keunggulan polyflex yang membuat metode sablon ini begitu banyak diminati.

Bagi anda yang menggunakan kaos dengan metode sablon polyflex, penting sekali untuk diketahui bahwa kaos ini harus dicuci dengan tepat. Proses pencucian sangat berpengaruh pada kualitas kaos atau baju yang anda miliki. Kali ini kita akan membahas seperti apa cara mencuci kaos sablon polyflex yang baik dan benar.

Mencuci Kaos Sablon Polyflex

Tempat jual polyflex semakin banyak bermunculan seiring tingginya minat masyarakat. Jika anda adalah salah satu penggemar kaos sablon, anda tentu ingin kaos sablon yang anda miliki bisa awet dan bertahan dengan kondisi yang bagus. Karena itulah, penting sekali untuk menerapkan metode mencuci yang baik dan benar.

Berikut adalah beberapa tips mencuci kaos sablon polyflex yang dianjurkan untuk anda :

1. Cuci dengan Tangan
Jaman sekarang banyak orang lebih memilih untuk mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci. Namun, jika anda ingin mencuci kaos sablon polyflex dianjurkan untuk mencuci menggunakan tangan secara manual. Pencucian dengan mesin cuci bisa merusak kualitas kaos anda apalagi kalau dilakukan terlalu sering.

2. Hindari Pemutih
Sebaiknya, jangan gunakan pemutih untuk merendam kaos yang anda pakai. Jika ada noda pada kaos, hilangkan dulu bagian noda dengan menggunakan cuka atau cairan pembersih noda lainnya. Jangan merendam seluruh kaos dengan pemutih karena bisa merusak kualitas kaos anda.

3. Direndam Singkat
Sebaiknya, kaos direndam dalam waktu singkat saja sebelum dicuci. Hindari merendam kaos terlalu lama. Apalagi jika anda menggunakan deterjen yang sifatnya keras. Perendaman yang terlalu lama bisa menyebabkan bagian sablon cepat mengelupas dan menjadi rusak. Selain itu, warna juga bisa menjadi cepat pudar.

4. Cuci dengan Gerakan Pelan
Cucilah kaos anda dengan gerakan yang pelan. Hindari mencuci kaos dengan gerakan yang terlalu kuat. Anda juga tidak disarankan memakai sikat ketika mencuci kaos dengan sablon polyflex. Cucilah dengan lembut agar tidak merusak tekstur kaos maupun sablon.

Itulah tadi beberapa tips mencuci kaos sablon polyflex yang dianjurkan. Bagi anda yang tertarik membuat kaos sablon polyflex, silakan cari tahu lebih jauh tentang polyflex terlebih dahulu. Anda bisa mencari tempat-tempat yang jual polyflex dan melihat langsung seperti apa polyflex serta bagaimana proses sablon yang dilakukan.


EmoticonEmoticon